Saturday, May 21, 2016

moto moto moto moto !

Ada yang bilang saat kamu berteman dengan tukang parfum kamu akan terpecik baunya. Sebaliknya pun berlaku. Jika kamu berteman dengan peternak babi baunya pun akan terpecik padamu. Ya, istilah itu tidak sepenuhnya salah...
Kita memang perlu berteman dengan orang-orang yang baik, yang bisa mengendalikan emosi-emosi kita menjadi contoh untuk diri kita. Banyak orang diluar sana dengan latar belakang berbeda dengan tujuan dan mimpi masing-masing dengan segala kekurangannya juga kelebihannya. Orang-orang dengan impian yang sama akan bertemu, mereka akan saling berbagi dan saling menjaga, mereka akan saling membantu dan memotivasi. Tujuan akan mengantarkan kita pada masa depan seperti sebuah plang penunjuk arah. Tujuan disertai iman adalah sebuah GPS yang akan dengan tepat mengantarkan kita pada tempat kita sesungguhnya.

Ya, sometimes you may fell tired but don’t stop,
NEVER! don’t stop

Percayalah pada Tuhanmu, yakinlah!

Diriwayatkan dari Abû Hurairah r.a.: Rasulullâh Saw. pernah bersabda, “Allâh berfirman, ‘Aku seperti apa yang dipikirkan hamba-Ku mengenai-Ku, dan Aku bersama-nya seandaianya ia mengingat-Ku. Seandainya ia mengingat-KU di dalam dirinya, Aku pun mengingatnya di dalam diri-Ku; seandainya ia mengingat-Ku di dalam sekelompok orang, maka Aku akan mengingatnya di hadapan kelompok yang lebih baik dari mereka seandainya ia mendekati-Ku sejengkal, Aku akan mendekatinya sedepa, dan seandainya ia mendekati-Ku sedepa, Aku akan mendekati - nya selangkah. Jika ia berjalan mendekati-Ku, Aku berlari mendekatinya:” [9:502-S.A.]

No comments:

Post a Comment