Friday, October 4, 2013

[puisi] Aku tidak lemah

Bertubi-tubi pukulan itu datang dan memukulku,
Aku selalu terjatuh selalu tersungkur
Berdarah dan babak belur
Selalu terlintas dalam pikiranku utuk pergi dan menyerah
pergi melarikan diri
menjadi pengecut
Aku tak pernah percaya kemampuanku
Aku tak pernah menyadari,
Sehingga tak pernah terpikir olehku untuk melawan
Setelah sampai di titik dimana aku sudah jatuh sangat dalam
Aku menyerah
Tapi, kuasa Nya mengangkatku
Dia membuka hatiku
Menyadarkanku, bahwa selama aku di pukuli
Aku selalu berdiri lagi,
lihat aku masih berdiri sampai saat ini,
berdiri dan terus berdiri
aku bertahan
bertahan dari setiap pukulan yang menyakitkan
aku masih hidup sampai saat ini
see.. aku tidak lemah
Dan kini aku sadar bukan saatnya lagi aku hanya bertahan
Tapi aku harus menyerang

Dan menang...

by : @Frindry

No comments:

Post a Comment